14 Jul 2012

Flower Felt Tissue Pack

Aku buat tissue pack ini pas masih di sumenep,malem itu gak bisa tidur..bolak balik tempat tidur,nyoba gaya macem2 biar bisa tidur,tapi tetep ajha gak bisa tidur,hehe akhirnya aku putuskan untuk berkarya..kebetulan kan aku cuma bisa rajut,karna jujur ajha gunting menggunting bukan keahlianku.setelah dipikir2 bikin apa yaaaa...*cling* ahaaa bikin tempat tissue ajha,tapi capek juga..setelah mikir2 lg..kenapa gak pake felt ajha buat tempatnya dan hiasannya dari bunga rajut..SIAAAP TEMPURRR !! :p akhirnya setelah bikin semaleman sampe jam 4 pagi jadi juga ne tempat tissue..dan mataku pun mengantuk..akhirnya tidur nyenyak with my tissue pack :p



gimana gimanaaaaaa...not bad laahhh yaaaa :D
(setelah jd lumayan susah masukin tissue nya :p )

iejhajha
xoxo

4 komentar:

  1. cantik sekali iejha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak dinaaaaaa....makasiiiii banyaaaaak yaaaaa,di puji seniar,hihihi,,baru pertama bikin felt ne..sekali lg makasi *hug*

      iejhajha
      xoxo

      Hapus
  2. salam kenal mbak...
    tempat tissuenya bagus... kalau boleh tau masukin tisuenya susah itu karena masukinnya dari lubang yang ditengah kah??
    kalau iya, coba bagian samping dibredel aja, jadikan terbuka trus kasih velcro, jadi kalau mau masukkan tissue dari samping.

    tapi kalau dari samping masih susah ya mungkin kurang lebar bikinnya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..iya bener bgd kak..ampe kusut tisunyaa,,maklum sebelumnya g pnh bkin..hihihi
      makasi banyak ya sblmnyaaa,,,

      salam kenal jg ^^
      makasi udah mampir kak :*

      Hapus