1 Mei 2013

Instagram Crochet

Sapa se sekarang yang nggak tau sama instagram,dan hampir semua punya akun di instagram..semakin banyak social network bermunculan...inget banged dulu jaman pertama tau dunia maya mIRC,hihih banyak cerita dan kejadian seru,banyak temen sampe melanglang buana,maklum diriquw tinggal dikota kecil,heheh
terus dari situ mulai deh maen frieandster berlanjut ke facebook yang mengantarkanq ke pelaminan cieee cieeeee :'))

eh lupa,ada juga mig33 ini yang bikin buming dalam kehidupanq..udaaaah ahhh jadi curahat dunia maya,kalo sekarang mau ngitung social network yang ada nggak cukup 10 jari tangan n jari kaki. :O

Postinganq kali ini tentang social network yang ada di judul,yup INSTAGRAM.salah satu custumerq tercinta minta dibikinin pouch bertema instagram,merasa tertantang dan mulailah aq browsing cari model2nya..dari sekian banyak,jatuh cinta sama bikinan Meemanan  , cantik dan rapi banged..langsung ambil alat perang dan bikin crochet instagram,ini dia penampakannya...

(gantungan hp,pencil case,hp case,coin purse)


Alhamdulillah setelah sekian lama bikin akhirnya selesai juga,dan mereka sukaaaaaaa..padahal menurutq nggak rapi,baru pertama kali berperang sama zipper,lumayan menguras emosi,cz awal2 nggak tau posisi yang rapi..hehe 

thank uuuu Meemanan atas inspirasinyaaa ( inspirasi opo njiplak mbaaakk??!! hihihi piissss ).koleksi lengakapnya bisa diliat di akun instagramq iejhajha  

iejhajha
0818814941
xoxo


5 komentar:

  1. Balasan
    1. makasiiiiiiiiiiiiiiiiiii....karyamu juga kereeeen kereeeeeeeeen......kapan2 mau coba share patternnya..hihihi...

      makasi yaaaaa
      salam kenal ^^

      ijha

      Hapus
  2. WOW Keren nie artikelnya
    Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !
    Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

    BalasHapus